Home » » Penyakit Kelamin Menular Sipilis

Penyakit Kelamin Menular Sipilis

Written By herbalmanjur01 on Selasa, 18 Februari 2014 | 09.06

Penyakit Kelamin Menular Sipilis ~ Banyak orang beranggapan bahwa penyakit kelamin adalah penyakit ringan yang mudah untuk disembuhkan. Pemikiran ini membuat banyak orang mengabaikan ketika merasakan ada yang salah dengan diri mereka. Banyak orang cenderung mengabaikan rasa sakit yang muncul pasca melakukan hubungan seksual dengan orang yang bukan pasangan kita. Padahal banyak kasus menunjukkan penyakit kelamin seksual yang tidak ditangani dengan baik, dapat menyebabkan kematian hingga penularan pada generasi selanjutnnya. Untuk mencegah hal tersebut awas terhadap semua gejala penyakit kelamin dapat anda terapkan dalam diri anda. Dengan selalu awas setiap orang akan akan berhati-hati dalam bersikap dan memeriksakan dengan segera ketika gejala ini muncul.

Ada beberapa gejala penyakit kelamin secara umum yang dapat anda lihat. Gejala yang pertama adalah adanya cairan yang tidak normal yang keluar dari anus maupun saluran kencing. Cairan ini akan keluar ketika  penderita buang air besar maupun kencing. Cairan ini umumnya dapat berupa keputihan dalam jumlah yang banyak, memiliki warna putih kehijauan, dan mengeluarkan bau anyir(amis). Gejala lain yang harus diwaspadai adalah munculya rasa nyeri ketika buang air kecil. Rasa nyeri juga dapat muncul ketika penderita melakukan hubungan seksual. Selain rasa nyeri rasa gatal juga dapat muncul di area alat kelamin dan area disekitarnya. Rasa nyeri ini akan bertambah hebat ketika penanganan tidak segera dilakukan untuk membunuh bibit penyakit.

Gejala penyakit kelamin lainnya yang mungkin muncul adalah adanya luka kecil atau lecet di area tubuh yang terkadang tidak disertai rasa sakit. Luka ini akan disertai dengan adanya pembengkakan di area kelenjar getah bening penderita. Gejala lain yang harus diwaspadai adalah kemungkinan timbulnya kelainan kulit di area kelamin penderita. Kelainan ini dapat berbentuk bentol/kutil atau benjolan yang menyerupai bunga kol. Gejala lain yang dapat terlihat adalah perubahan warna kulit juga dan mata menjadi kekuningan seperti seseorang yang terkena penyakit hepatitis. Semoga informasi mengenai gejala-gejala di atas semakin membuat kita awas akan penyakit menular seksual.



Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.











.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 

0 komentar:

Posting Komentar