Home » » Penderita Kencing Nanah Apa Obatnya

Penderita Kencing Nanah Apa Obatnya

Written By herbalmanjur01 on Jumat, 14 Februari 2014 | 19.50

Penderita Kencing Nanah Apa Obatnya ~ Akan ada gejala signifikan yang muncul ketika seseorang menjadi penderita kencing nanah. Gejala ini sendiri akan muncul terutama berdasarkan area masuknya dari bakteri penginfeksi. Area mulut, anus, dan area konjungtiva(area putih di mata) adalah area utama dimana dapat dijumpai gelaja dari penyakit kencing nanah. Bagi mereka yang melakukan hubungan tidak sehat lewat mulut atau secara oral bakteri penyakit kencing nanah dapat masuk dan menginfeksi. Luka lecet dan selaput lendir yang terbuka memudahkan bakteri penyebab penyakit masuk dan menginfeksi. Tidak berselang lama maka bakteri Neisseria gonorhoae akan ikut masuk dan menyebar melalui pembuluh darah terdekat. Penyakit kencing nanah di area mulut biasanya akan memunculkan gejala di area tenggorokan.

Faringitis gonokokal adalah penyakit kencing nanah yang muncul dis area tenggorokan. Pada dasarnya tidak ada gejala signifikan yang akan terlihat ketika seorang penderita terinfeks. Di sisi lain terkadang akan muncul gangguan saat penderita menelan dan muncul nyeri di tenggorokan. 

Bagi mereka yang malakukan hubungan atau kontak seksual secara anal seks maka penyakit kencing nanah akan muncul di area rektum. Penderita penyakit kencing nanah jenis ini bisa saja para wanita atau para pria homoseksual. Gejala signifikan yang muncul adalah perasaan menggangu di daerah anus. Selain itu dari area rektum dapat keluar cairan. Untuk melihat cairan ini harus dilakukan pemeriksaan secara mikroskopis. Pemeriksaan anaskop dapt melihat cairan dan lendir yang ada di area rektum. Selain cairan dan perasaan mengganggu gejala lain yang mungkin tampal adalah perubahan di area anus. Area anus akan seperti berwarna merah dan tampak kasar. Ketika penderita buang air besar kotoran yang terbuang akan dibungkus oleh nanah dan lendir.

Yang terakhir adalah penyakit kencing nanah yang menyerang mata. Pada penderita kencing nanah jenis ini akan terjadi infeksi di area luar mata. Penyakit yang terjadi di area ini disebut dengan Konjungtivitis gonore. Ketika semua gejala yang muncul ditas tidak segera diobati akan muncul gejala lanjutan yang sifatnya lebih parah. Semoga penjelasan diatas dapat memberikan penjelasan memadai untuk penyakit kencing nanah.
















Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:




Obat Kutil Kelamin paket Khusus
.
087848145600
081372870086
YM:





Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar