Home » » Obat Penyakit Kencing Nanah Raja Singa untuk Wanita

Obat Penyakit Kencing Nanah Raja Singa untuk Wanita

Written By herbalmanjur01 on Jumat, 14 Februari 2014 | 20.18

Obat Penyakit Kencing Nanah Raja Singa untuk Wanita ~ Penyakit kencing nanah dan raja singa termasuk dalal kategori penyakit yang berbahaya. Keduanya termasuk dalam golongan penyakit seksual menular pada wanita yang ditularkan lewat hubungan seksual yang tidak sehat. Wanita tertular penyakit ini ketika mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita yang telah membawa kedua bibit penyakit ini. Pada wanita yang menderita penyakit kencing nanah maka akan ada infeksi di daerah serviks, anus, mulut, dan uretra. Sedangkan mereka yang menderita penyakit raja singa akan ada infeksi di daerah anus, mulut, dan kemaluan. Dapat dilihat bahwa infeksi kedua penyakit ini menyerang area masuknya babkteri. Pada penyakit kencing nanah bakteri penyebabbya adalah Neisseria gonorhaea sedangkan pada penyakit raja singa adalah Trepponema pallidum.

Cara persebaran kedua penyakit ini adalah sama yaitu lewat hubungan badan dengan penderita. Keduanya termasuk penyakit seksual menular pada wanita yang banyak ditemui. Ibarat kata wanita menjadi resipien atau penerima dari mereka yang membawa bibit penyakit. Komplikasi pada penyakit ini dapat membuat wanita lebih rentan untuk terkena penyakit lain seperti HIV. HIV dapat masuk dan menyerang tubuh wanita ketika ada luka terbuka yang muncul. Kedua penyakit ini dapat menurunkan cacat bawaan kepada anak yang sedang dalam kandugan si ibu penderita. Pada ibu bayi dengan kencing nanah, bayi yang lahir dapat mengalami kebutaan pasca lahir jika tidak ditangani dengan serius. Pada wanita dengan raja singa kemungkinan untuk menurunkan penyakit ini pad calon bayi sangatlah besar. Bayi yang lahir akan menderita raja singa karena sang ibu menderita penyakit ini. 

Kedua penyakit seksual menular pada wanita ini jika tidak ditangani dengan baik akan menimbulkan dampak yang mengerikan bagi penderita. Dapat terlihat bahwa penyakit tidak hanya pada wanita penderita namun juga dapat berdampak buruk pada anak mereka. Sebaiknya para wanita memperhatikan pola hubungan seksual mereka. Selain itu melakukan pemeriksaan ke dokter secara rutin untuk mencegah dirinya terinfeksi kencing nanah ataupun raja singa. Deteksi dini memungkinkan penanganan lebih baik dan cepat karena masih dalam stadium awal.


Obat Penyakit Kencing Nanah Raja Singa untuk Wanita



Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.


















.


081372870086
087848145600  
YM:






Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar